Ditipu PSK Lewat Beetalk, Mahasiswa Lapor Polisi

0
ilustrasi PSK.
SERUJAMBI.COM – Menjamurnya aplikasi kencan ternyata dimanfaatkan sejumlah penipu untuk meraup keuntungan sebesar-besarnya.
Di PalembangSumatera Selatan, seorang mahasiswa berinisial SK (21) menjadi korbannya. Maksud hati memesan PSK berinisial AN melalui aplikasi Beetalk, dia malah harus kehilangan uang Rp 2,3 juta.
Kejadian itu terungkap setelah korban membuat laporan di Polresta Palembang, Jumat (31/8/2018)
Awalnya, dia berkenalan dengan AN melalui aplikasi Beetalk. Selanjutnya, mereka saling berkirim pesan hingga akhirnya SK dan AN sepakat untuk berkencan di salah satu hotel di kawasan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning, Palembang, dengan harga yang telah disepakati.
“Dia minta dikirim uang dulu dengan alasan untuk membayar hotel. Jadi saya transfer Rp 2,3 juta atas nama AN itu,” kata SK di Mapolresta Palembang, seperti dikutip dari Suara.com (media partner Serujambi.com).
Setelah uang ditransfer, SK selanjutnya menuju ke hotel yang telah mereka janjikan. Namun, ketika sampai di lokasi, ternyata tak pernah ada nama tamu inisial AN yang memesan kamar di hotel tersebut.
“Saya baru sadar ditipu setelah resepsionis bilang tak ada yang memesan atas nama AN. Saya baru kenal tadi malam,” ujarnya.
Kasubag Humas Polresta Palembang Ajun Komisaris Andi Haryadi membenarkan adanya laporan tersebut dan kini sedang dilakukan tindak lanjut.(jin)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: