Dituding Setting RAPBD, Golkar Tebo Angkat Bicara

0
Gedung DPRD Tebo.
Gedung DPRD Tebo.
Agus: Iday Jangan Asbun Seperti Itu, Saya Saja Belum Lihat Bukunya
SERUJAMBI.COM, Tebo – Mendapatkan tudingan sudah menyeting Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tebo tahun anggaran (TA) 2019, membuat Partai Golkar Tebo berang.

BACA JUGA: Soal RAPBD Tebo, Iday: Isinya Kontrak Politik Golkar

Ketua DPRD Tebo yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Tebo, Agus Rubiyanto, membantah partai yang dipimpinnya men-setting RAPBD yang diajukan oleh Tim Asistensi Penganggaran Daerah (TAPD) Tebo.
“Iday jangan asbun (asal bunyi, red) seperti itu, sekarang ini saya sedang ada di Jakarta dan belum lihat sama sekali buku RAPBD yang ditolak 6 fraksi tersebut,” tukas Agus kepada serujambi.com melalui telpon selularnya dengan nada emosi.

BACA JUGA: Minus Golkar, 6 fraksi DPRD Tebo Tolak Bahas RAPBD TA 2019

“Apa dasarnya Iday berani mengatakan bahwa RAPBD yang diajukan adalah RAPBG, sementara kami Golkar Tebo tidak campur tangan dengan TAPD yang mengajukan RAPBD,” gerutunya, lagi.
Agus mengatakan, saat ini dirinya berada di Jakarta karena mengikuti bimbingan teknis yang dilaksanakan DPP Partai Golkar.
“Saya saja mendapat telepon dari ajudan bahwa buku tersebut diserahkan hari Minggu kemarin, dan kami fraksi Golkar semuanya berangkat bimtek, semua anggota fraksi Golkar belum sama sekali lihat buku RAPBD yang diributkan itu,” pungkasnya.(ian)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: