Ditunjuk 6 Fraksi DPRD Tebo Jadi Plt Sekwan, Novita Langsung Shock

0
SERUJAMBI.COM,Tebo – Ditunjuk secara oleh 6 fraksi DPRD Tebo sebagai pelaksana tugas Sekretaris DPRD Tebo menggantikan Nafri Junaidi yang akan diusulkan kepada Bupati Tebo untuk dinonaktifkan, dalam rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua (Waka) DPRD Tebo Wartono, Kamis (1/11) membuat Novita prihartini terlihat shock berat.
Munculnya nama Novita diusulkan oleh Mursalin anggota DPRD Tebo dari fraksi Nasional Demokrat yang kemudian disepakati oleh 23 anggota DPRD Tebo yang tergabung dalam 6 Fraksi yang sedang mengikuti rapat tersebut.
“Jujur saya sangat shock dan terkejut ditunjuk seperti itu, jujur saya sangat takut,” ujar wanita yang menjabat sebagai Kabag Persidangan DPRD Tebo ini kepada serujambi.com usai rapat.
Secara halus Novita menolak amanah yang diberikan 6 fraksi kepada dirinya, Dikatannya bahwa dirinya berkantor di sekretariat DPRD Tebo sebagai Kabag Persidangan sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Tebo.
“Saya disini melaksanakan tugas yang diberikan oleh Bupati Tebo, ditunjuk seperti ini jujur membuat saya sangat ketakutan, karena untuk menempati suatu jabatan itu ada mekanismenya,” lanjutnya lagi.
Novita juga menolak berkomentar terkait penonaktifan Nafri Junaidi oleh 6 fraksi dan tidak menjawab ketika ditanyakan kepadanya dimana keberadaan sekretaris DPRD Tebo tersebut sekarang ini.
“Sudah bang tolong nian Sayo shock dak main-main ni, jangan wawancarai Sayo dulu,” tuturnya dengan wajah yang terlihat menahan tangisnya yang hendak bercucuran.
Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Nafri Junaidi sendiri belum berhasil dikonfirmasi terkait keputusan 6 fraksi DPRD Tebo yang menonaktifkan dirinya, ditelpon ke telepon selularnya tidak aktif dan di SMS tidak dibalas.(ian)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: