DPRD Muarojambi Gelar Paripurna Istimewa, Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

0
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo di Gedung utama DPRD Muaro Jambi, Kamis (16/8/2018).
Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Muaro Jambi Hj Salma Mahir SE dan dihadiri Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE serta Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno.
“Mendengarkan pidato kenegaraan ini merupakan agenda rutin yang kami laksanakan setiap tanggal 16 Agustus,” tuturnya Salma Mahir.
Salma Mahir menjelaskan, kegiatan ini bentuk nasionalisme kebangsaan dalam mengikuti rangkaian acara peringatan HUT RI ke-73. Ia berharap, momen ini bisa dijadikan sebagai pemicu semangat bagi segenap pemangku kepentingan di Kabupaten Muaro Jambi agar bisa mensinergikan kebijakan pembangunan daerah dengan pusat dalam rangka mendorong peningkatan pembangunan daerah.
“Pidato yang telah disampaikan presiden tadi cukup positif. Setidaknya kita bisa mengetahui tentang arah pembangunan selama ini dan kedepannya. Kita berharap ini juga menjadi masukan bagi daerah,” ujarnya.
Selain itu Salma Mahir Menambahkan, pidato Presiden yang disampaikan tersebut. Karena dari paparan pidato ini memberikan gambaran bagi arah pembangunan skala nasional sehingga daerah bisa menyesuaikan dalam menerapkan kebijakan pembangunan ke depan. (don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: