Dua Atlet Jambi Ikut Pelatnas Asian Games

0
Asian Games 18th, Jakarta-Palembang 2018
SERUJAMBI.COM, Jambi – Dua atlet polo air putra Jambi terpilih dan masuk program Pemusatan latihan nasional (pelatnas) persiapan menghadapi Asian Games pada Agustus 2018 di Jakarta-Palembang.
Pelatih polo air Jambi, Syaiful Hendri di Jambi, Kamis, mengatakan kedua atlet putera kita yang masuk dalam program pembinaan pelatnas Asian Games 2018 adalah Yusuf Budiman dan Rian Ronaldo.
Kedua atlet Jambi tersebut sejak awal Februari lalu sudah bergabung dengan tim pelatnas Asian Games di Jakarta dibawa asuhan pelatih asing, Milos Sakovic yang didampingi pelatih nasional Tengku Dean Baldwin dan Benny Respati.
Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) secara resmi telah memanggil dan menetapkan SK pelatnas Asian Games 2018 untuk 14 atlet, tiga pelatih dan satu manajer.
“Dari keempat belas atlet polo air Indonesia yang dipanggil masuk pelatnas Asian Games tersebut, dua diantara Rian dan Yusuf dari Jambi yang sebelumnya juga pernah berbagung dengan tin nasional untuk Asean Games di Kuala Lumpur 2017,” kata Syaiful Hendri.
PB telah menetapkan keempat belas pemain itu untuk menjalani pelatnas di Jakarta sebagai mana persiapan menghadapi event Asian Games 2018, sesuai arahan dan koordinasi dengan Kemenpora dan KONI Pusat.
Jambi cukup bangga dengan terpilihnya dua atlet putra dari cabang polo air untuk bisa bergabung dalam program pelatnas dan harapannya mereka berdua bisa masuk dan bergabung dalam tim nasional untuk berlaga di Asian Games 2018 dimana Indonesia sebagai penyelenggaranya. (esa/ant)
Loading Facebook Comments ...
loading...