Dua Video Bugil Mantan Pacar Sudah Diunggah Yusuf ke Situs Dewasa

0
m yusuf
M Yusuf (mengenakan baju tahanan) tersangka penyebar video bugil/Foto: Hilda Meilisa Rinanda-detikcom
SERUJAMBI.COM, Jakarta – M Yusuf ditangkap polisi karena menyebar video bugil. Yusuf telah mengunggah 2 video bugil pacarnya ke situs dewasa.
BACA JUGA: Nafsu Yusuf si Penyebar Video Bugil Mantan Pacar
“Baru dua video (yang diunggah Yusuf ke situs dewasa),” ujar Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi seperti dilansir Detikcom, Jumat (7/12/2018).
Yusuf juga masih menyimpan sejumlah video wanita bugil yang rekam sendiri di laptop miliknya. Hal ini diketahui setelah polisi melakukan pengecekan.
foto bugil
Polda Jatim menunjukkan bukti mahasiswa S2 di Surabaya melakukan pengancaman menyebar video bugil mantan pacar. (Suara.com/ Achmad Ali)
“Iya (sisanya disimpan) di laptop,” kata Harissandi.
Harissandi mengatakan, setidaknya ada 7 wanita yang menjadi korban Yusuf. Dia memastikan akan terus mencari tahu ada atau tidak korban lain.
“Jumlah korbannnya 7 (yang baru diketahui),” ungkap Harissandi.
Yusuf menyebarkan video bugil ke situs dewasa demi mendapatkan uang. Namun Yusuf belum pernah mendapatkan uang dari hasil menyebarkan video itu karena ditangkap polisi pada Rabu (5/12).
BACA JUGA: Yusuf Sebar Video Bugil 6 Eks Pacar ke Situs Porno, Bisa Diakses
“Jadi dia harapkan dengan disebar (ke) situs itu dia mendapatkan uang untuk kepentingan ekonomi,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: