Duel Maut, Dua Petani Tewas Berlumur Darah

0
SERUJAMBI.COM, MERANGIN – Dua petani di Sungai Ladi, Desa Tuo, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, tewas mengenaskan. Diduga, kedua petani ini tewas setelah sebelumnya sempat duel satu lawan dua. Akibatnya, Ujang (38) dan Icup (40), tewas bersimbah darah, Kamis (9/8/2018), sekitar pukul 11.00 WIB.
Informasinya,  sebelum terjadi duel maut yang melibatkan kedua petani perantauan dari Desa Kebun Jati, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu diketahui sempat terlibat cek cok dengan orang yang belum diketahui.
Kapolsek Masurai AKP H Tepu membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, kedua korban ditemukan sudah dalam kondisi tewas oleh salah seorang warga. “Diduga kedua petani yang ditemukan tewas ini terlibat perkelahian atau duel satu lawan dua,” katanya.
BACA JUGA: Pembunuh Dua Petani Mengaku Dituduh Rebut Istri Muda dan Sering Diajak Duel
“Diduga berkelahi hingga menewaskan dua orang dengan kondisi mengenaskan dengan luka bacok di sekucur tubuh korban” Jelas H. Tepu.
Lanjut Tepu, saat petugas turun ke tempat kejadian perkara (TKP), kedua korban ditemukan mengalami luka bacok disekujur tubuh. Namun, dia menegaskan, pihaknya belum bisa memastikan motif tewasnya kedua petani itu.
“Belum tau motifnya apa. Saat ini, anggota saya masih di TKP dan sementara kedua korban yang meninggal sudah dibawa ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko,” pungkasnya .(fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: