Dyah Ayu Si Penari Idaman

0
Dyah Ayu Puspita
Dyah Ayu Puspita
SERUJAMBI.COM, Jambi – Dyah Ayu Puspita, gadis berhijab ini dikenal sebagai perempuan bertubuh lentur. Wajar, ia kan jago menari.
Gadis kelahiran Muara Bulian 2 Juni 1996 ini, pasalny, masih duduk di perguruan tinggi universitas Jambi, selain menjadi mahasiswi Dyah juga berprofesi mengajar nari di sekolah dasar ( Asy -Syifah ) kota Jambi.
Dyah Ayu Puspita
Dyah Ayu Puspita bersama keluarga
“Saya mengajar nari setiap hari sabtu. Selain itu saya juga ada usaha make up kecil- kecilan,” kata gadis yang beralamat di Jalan Kebun Daging Perumahan Griya Mayang Asri ini, kepada Serujambicom.
Berkat ketekunannya, gadis berzodiak Gemini ini terpilih sebagai anggota tari Tanah Pilih Pusako Betuah Kota Jambi. Ia juga pernah mewakili ajang tari nasional di Jakarta hingga Batam.
Dyah Ayu Puspita
Dyah Ayu Puspita
Pada tahun 2017, anak pertama dari pasangan Darmanto (48) dan Komala (41) ini, pernah mengikuti pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi. Tak hanya itu, gadis yang mempunyai kelihaian dalam menari ini juga terpilih sebagai Putri Sapta Pesona berbakat provinsi Jambi.
“Alhamdulillah, berkat terus berlatih saya akhirnya saya bisa mencapai semuanya. Pemilihan Bujang Gadis saya cuman mencapai semifinal,” ungkap gadis penyuka Kwitiau ini, tersenyum manis.
Dyah Ayu Puspita
Dyah Ayu Puspita
Penyuka warna ungu ini menceritakan, untuk saat ini ia lebih fokus ke pendidikannya. Tetapi kalau ada job, tentu ia masih mau menjalaninya.
“Lagi fokus skripsi, karena saya mau cepat tamat, sesudah tamat saya baru mengejar impian saya kembali,” tutup penggemar serial kartun Spongebob ini.
“Jadilah diri sendiri, lakukan yang terbaik, bersikaplah yang baik, maka kau akan menjadi orang yang terbaik,” tutup Dyah menyampaikan motto hidupnya.(cr1)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: