Egy Maulana Cs Siap Lahir Batin Hadapi Qatar

0
SERUJAMBI.CO – Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia, Indra Sjafri mengungkapkan anak asuhnya siap menjalani laga kedua babak penyisihan grup A Piala AFC U-19 2018 menghadapi Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Minggu (21/10/2018).
Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Indra menyebut kondisi anak asuhnya sudah 100 persen menjelang laga yang diprediksi bakal berlangsung ketat tersebut. Egy Maulana Vikri dan kolega diklaim dalam performa puncak dari segi fisik, mental, maupun moral.
“Kondisi pemain sudah siap secara moral. mental dan fisik. Apakah akan ada rotasi kita akan lihat besok. Tapi semuanya dalam kondisi sehat, tak ada yang cidera,” kata Indra Sjafri di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).
Indonesia U-19 dan Qatar menatap laga kedua penyisihan grup A dengan kondisi yang timpang. Indonesia berhasil menang meyakinkan di laga pertama menghadapai Cina Taipei dengan skor 3-1, sementara Qatar harus tunduk 1-2 dari Uni Emirat Arab (UEA).
Meski begitu, Indra Sjafri mengaku enggan jumawa. Walaupun kandas di laga pertama penyisihan grup A menghadapi UEA, tim asuhan Bruno Pinheiro diketahui mampu mendominasi laga dengan penguasaan bola 61 persen.
Postur jangkung para pemain Qatar juga dinilai menjadi ancaman tersendiri bagi Garuda Nusantara.
“(Gaya bermain Qatar) sudah kami antisipasi. Target kami ya ingin menang besok. Dengan izin Allah, target kita menang,” ujar Indra Sjafri.
Laga kedua babak penyisihan grup A Piala AFC U-19 2018 akan berlangsung Minggu (21/10/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada pukul 19:00 WIB. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: