Emosi Pemain Asing Persib Gampang Meledak, Gomez: Itu Bagus

0
Pelatih Persib Bandung Mario gomez. Foto: Suara.com
Pelatih Persib Bandung Mario gomez. Foto: Suara.com
SERUJAMBI.COM – Kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC di pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-29 harus dibayar mahal Persib Bandung. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Sabtu (3/11/2018), salah satu pemain asing Persib Bandung, Oh Inkyun diganjar kartu merah di menit 51.

BACA JUGA : Gantikan Saddil Ramdani, Andik Siap Tampil All Out

O Inkyun diganjar kartu merah setelah bersitegang dengan Pemain Bhayangkara FC Alsan Sanda. Gelandang asal Korea Selatan itu terlihat emosi sehingga wasit memberikannya kartu merah.
Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez tidak masalah dengan sikap tempramental yang diperlihatkan oleh In Kyun. Menurutnya, tensi panas dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa.
Apalagi kemenangan tersebut menjadi begitu berharga bagi Persib Bandung yang di tiga pertandingan sebelumnya menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.
“Itu bagus, saya suka pemain yang temperamen karena emosi mereka tinggi berarti mereka sangat berjuang di laga ini. Saya maklum dengan karakter seperti itu, karena merupakan hal yang dibutuhkan untuk menjadi juara,” kata Gomez dalam jumpa pers usai pertandingan.
“Tiga poin ini sangat penting pastinya, karena kami harus terus berusaha untuk menjadi juara. Sangat sulit dalam sepak bola ketika Anda harus bermain sepuluh orang, tapi kami tetap berusaha keras untuk mencetak gol dan mendapatkan hasil yang kami mau,” tambahnya.
Dengan tambahan tiga poin, Persib berhasil menggeser Persija Jakarta dari posisi dua klasemen Liga 1 2018. Mengantongi 49 poin, Persib kini hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar yang pekan ini akan berhadapan dengan Persipura Jayapura.

BACA JUGA : MotoGP Malaysia Marquez Terdepan, Rossi Start dari Posisi Tiga

Akan tetapi, posisi Maung Bandung belum aman. Atep dan kawan-kawan sangat mungkin disalip Persija Jakarta yang akan melakoni pertandingan di pekan ke-29 pada Minggu (4/11/2018) kontra Persebaya Surabaya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: