Empat Lantai, Rumah Baru Prilly Latuconsina Dilengkapi Lift

0
SERUJAMBI.COM – Aktris Prilly Latuconsina mengaku rumah empat lantainya tidak pakai lift. Padahal awalnya, bintang Danur ini ingin punya lift pribadi di dalam rumah.
“Tadinya mau pakai lift. Kayaknya masih bisa naik tangga, too much juga. Jadi nggak usahlah. Kalau pakai lift jadi sempit juga kan ruangannya. Harus ada space sendiri,” kata Prilly Latuconsina di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Jumat (28/9/2018).
Kendati begitu, fasilitas yang tersedia di rumah baru kekasih Maxime Bouttier ini tetap super lengkap. Sebut saja ada home theatre, ruang karaoke, gym, hingga rooftop.
Sayangnya, disinggung berapa total biaya yang digelontorkan demi membangun rumah idaman itu, Prilly Latuconsina tidak mau menjawab.
“Ada deh,” ujar Prilly Latuconsina lantas tertawa.
Yang pasti, Prilly Latuconsina sudah menyiapkan uang untuk membangun rumah sejak lama. Ia mulai menabung dari awal terjun ke industri hiburan.
“Salah satu cita-cita aku bangun rumah. Sampai aku irit-irit belanja buat banguin rumah impian. Jadi dari awal karir sudah nabung,” tuturnya.
“Jadi kalau sudah dewasa aku, orangtua makin tua, mereka sudah ada tempat lagi, rumah ini,” imbuh Prilly Latuconsina.
Kini, rumah yang berlokasi di kawasan Modernland, Tangerang itu masih dalam tahap pembangunan. Setidaknya kurang 30 persen lagi, baru bisa rampung. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: