Enda Ungu Hanya Bisa Pasrah Tiap Kali Naik Pesawat

0
enda-ungu
Enda Ungu dan putrinya, Zara Leola usai prosesi pemakaman Syaifudin Kusuma di TPU Utan Kayu, Jumat (9/3/2018) [suara.com/Ismail]
SERUJAMBI.COM – Franco Wellyjat Medjaya Kusumah atau dikenal Enda Ungu mengungkap dirinya yang sering bepergian naik pesawat terbang. Hal ini disampaikan Enda di Instagram menyusul musibah jatuhnya Lion Air rute Jakarta-Pangkalpinang di perairan Karawang, Senin (29/10/2018) kemarin.
BACA JUGA: 16 Unit Motor Tak Bersurat Diangkut ke Polda Jambi
“Hidup kita hampir sering kita habiskan di pesawat terbang… Cuman bisa berserah aja…,” tulis Enda mengawali di keterangan fotonya saat berada di dalam pesawat.
Menurut Enda, penumpang pesawat tak bisa berbuat apa-apa, selain duduk manis dan berdoa agar selamat sampai tujuan. Penumpang tak pernah tahu hal-hal teknis.
“Kita tidak pernah tau tentang pesawat layak terbang…crew yang membawa kita terbang terbaik dalam bidangnya, cuaca baik atau buruk…. hanya bisa menduga duga saja…,” tulisnya dilansir Suara.com (media partner Serujambi.com).
Dari tiap tragedi dalam dunia penerbangan, seharusnya kata Enda, bisa diambil pelajaran bagi pihak terkait. Sehingga, kejadian serupa tak terulang kembali.
Di akhir tulisannya, Enda juga menyampaikan kesedihan atas musibah jatuhnya Lion Air JT610.
BACA JUGA: Hafiz Anak Wabup Batanghari Ditendang KPU dari Daftar Caleg
“Salam dari kami rakyat kecil.. yang hanya bisa bergantung dari hasil pekerjaan sang pelaksana transportasi…..SEMUA YANG DATANG DARI ALLAH… AKAN KEMBALI UNTUK ALLAH PULA…. Sangat bersedih sekali…. sangaaaaat… dengan kejadian ini…,” tulis Enda. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: