Es Krim Terakhir untuk Si Kecil Fachridzi, Korban Lion Air

0
Korban Lion Air Jatuh Fachridzi
Korban Lion Air Jatuh Fachridzi
SERUJAMBI.COM – Wahyu Alldila (32) bersama putra kesayangannya Xherdan Fachridzi (4), ikut menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta – Pangkalpinang, Senin (29/10/2018).
Lion Air JT 610 jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin pagi. Sementara Wahyu maupun Xherdan Fachridzi adalah warga Padang Baru, Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung.
Baca Juga : Nihil CCTV, Pembuang Puluhan Amunisi di Kalideres Masih Misterius
Putri, istri Wahyu, menuturkan sang suami dan putranya pergi ke Jakarta demi menonton laga sepak bola Piala AFC U-19 antara Indonesia versus Jepang.
“Seusai menonton bola, masih sempat video call. Cerita seru nonton langsung, sambil makan es krim,” cerita sang istri, Putri di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, seperti diberitakan Klikbabel—jaringan Suara.com (media partner Serujambi.com), Selasa (30/10/2018).
Wahyu dan Fachridzi, kata Putri, berangkat ke Jakarta pada hari Sabtu tanggal 27 Oktober, akhir pekan lalu.
Keduanya, berencana pulang pada Senin pagi ke Pangkalpinang. “Pas sebelum berangkat dari Jakarta ke sini, dia telepon minta jemput,” tambahnya.
Baca Juga : Kamu Harus Kembali Bulan April 2019, Kita Lamaran Sayang….
Namun, kata Putri, pesawat yang ditumpangi tidak kunjung tiba, hingga informasi yang didapat bahwa pesawat yang ditumpangi oleh suami dan anaknya hilang kontak.
“Niatnya saya ingin menjemput suami dan anak saya, namun pesawat yang mereka tumpangi dari Jakarta belum juga mendarat di Bandara Depati Amir, hingga informasi kehilangan Lion Air JT-610 dilansir oleh pihak bandara,” tuturnya.
Kabar tersebut membuat Putri tak hentinya menangis dan sontak membuat tubuhnya lemas. Keceriaan wajah suami dan anak yang selalu mewarnai hidupnya kini tak lagi hadir.
Putri berharap ada keajaiban terkait tragedi tersebut, serta suami dan anaknya ditemukan dalam kondisi selamat.
Baca Juga : Ketua DPRD Babel Nangis saat Rapat, Anggotanya Korban Lion Air
“Semoga ada keajaiban, keluarga saya ditemukan dengan selamat dan jika memang sudah meninggal, jenazahnya dapat ditemukan,” harapnya.(lim)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: