Fantasi Gila di Pulau Sex, 1 Tiket Rp 80 Juta

0
Ilustrasi pulau sex.
Ilustrasi pulau sex.
SERUJAMBI.COM – Liburan akhir tahun di Eropa memang beda. Baru-baru ini, ada iklan yang menawarkan liburan di Sex Island atau Pulau Sex. Harga 1 tiket dibandrol Euro 4.600 atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 80 juta!
Laman Thesun.co.uk melaporkan, iklan liburan Sex Island sudah tersebar sejak beberapa waktu lalu. Event ini dimulai sejak tanggal 14 Desember hingga 17 Desember 2018. Tempatnya dirahasiakan. Penyelenggara cuma menyebut bahwa tiket yang disediakan sebanyak 30 lembar.
Dalam iklan itu, penyelenggara menjanjikan full service bagi para tamu. Setiap tamu akan mendapat dua gadis cantik sebagai pendamping selama event berlangsung.
Tamu juga diberi hiburan berupa pesta meriah di kapal pesiar dan pertunjukan sex secara langsung. Semua event ini diselenggarakan di satu pulau pribadi.

BACA JUGA: Mau Nge-sex dengan 16 Wanita Sekaligus? Ikuti Wisata Ini

“Kami menyebut ini pulau sex,” tulisan dalam iklan dikutip dari laman The Sun, Selasa (23/10/2018).
Selain itu, setiap tamu akan dilayani seperti seorang raja. Bagi yang punya fantasi sendiri, dipersilakan melapor ke panitia. Panitia dan gadis-gadis cantik di pulau itu akan siap melayani.
Selama event berlangsung, tamu dibebaskan untuk mabuk-mabukan dan sex bebas. Benar-benar liburan yang kebablasan, bukan? Ada yang tertarik ke sana? Silakan cek di website resminya, Sexisland.co.(lim/sumber: The Sun)

 

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: