Farhat Abbas Minta Nia Daniati Berhemat

0
Farhat Abbas
SERUJAMBI.COM – Farhat Abbas mengaku baru saja membayarkan rekening listrik yang seharusnya ditanggung mantan istrinya, Nia Daniati. Jumlah uang yang dikeluarkan Farhat untuk pembayaran listrik itu mencapai Rp18 juta.
Tidak saja membayarkan rekening listrik, Farhat Abbas juga meminta Nia Daniati mulai menerapkan pola hidup hemat. Salah satunya soal pemakaian listrik.
“Waktu zaman saya bayar listriknya Rp15 juta sebulan, karena wattnya 21 ribu. Nah sekarang itu hampir bayar Rp10 juta. Itu belum hemat buat saya. Saya maunya Nia bayar listriknya tidak lebih dari Rp3 juta (per bulan),” ungkap Farhat Abbas dilansir laman Suara.com (media partner Serujambi.com).
Farhat Abbas yakin, Nia Daniati bisa berhemat jika memang memiliki niat. “Kan dia cuma berdua sama Angga (anak Farhat dan Nia). Oi (anak tertua Nia Daniati dari pernikahan sebelumnya) sudah ada suaminya, walau sudah bercerai. Hanya dua orang saja hidup bayar listrik sampai Rp15 juta, ada siapa di situ. Begitu kan kira-kira,” ujar Farhat Abbas.
Menurut Farhat Abbas, Nia Daniati seharusnya bisa mengikuti pola hidup hewat seperti yang ia jalani saat ini. Tinggal di sebuah apartemen, pengacara kontroversial itu mengaku bisa banyak berhemat.
Penyanyi pop lawas era 90-an Nia Daniati saat melakukan latihan di sebuah studio musik di Jakarta Selatan, Rabu, (1/4).
“Saya selama tiga tahun ini tinggal di apartemen dengan biaya murah, bukan apartemen murah. Ternyata bisa. AC cuma tiga, pakai listrik sangat murah. Saya ingin mengajak Nia, alangkah baiknya duit kita bisa dihemat,” sambung Farhat Abbas.(esa/suara)

 

Baca berita-berita lain di media partner kami, Suara.com

Loading Facebook Comments ...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: