Fasha Maulana Terus Raih Dukungan untuk Menang di Pilwako

0
Maulana
Fasha Maulana Terus Raih Dukungan untuk Menang di Pilwako
SERUJAMBI.COM, JambiĀ – Makin dekatnya hari pencoblosan Walikota dan Wakil Walikota Jambi Juni mendatang, pasangan nomor urut dua, Fasha Maulana terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat.
Dukungan untuk memenangkan pasangan dua Doktor ini, datang dari Ikatan Pemuda Payo Lebar (IPPL) Kotajambi. Surat dukungan IPPL untuk Fasha Maulana diterima oleh calon Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana, MKM, Rabu malam (25/4/2018), di rumah pribadinya.
Ketua IPPL Predi Armanzo yang menyerahkan langsung surat dukungan tersebut mengatakan, dukungan IPPL untuk pasangan ini karena dinilai bisa dan mampu memajukan Kotajambi kedepannya.
“Kami memastikan dukungan IPPL untuk Fasha Maulana dan akan berjuang memenangkan mereka di pilwako 27 Juni nanti,” kata Predi Armanzo.
Sementara itu Dr. dr. Maulana, MKM sangat mengapresiasi Ikatan Pemuda Payo Lebar atas dukungan yang diberikan ini. Selanjutnya, Ketua ICMI Kotajambi ini berharap agar terwujudnya cita-cita bersama di pilwako Juni mendatang, IPPL mampu bekerja maksimal hingga diraihnya kemenangan itu.
“Terima kasih atas dukungan ini, saya bersama Pak Fasha berharap, IPPL menjaga kekompakan dan bekerjasama, bersatu dengan tim FM yang lain, sehingga kita sukses di pilwako nanti,”tegas Doktor.Maulana.
Sebelumnya juga, pasangan Fasha Maulana mendapatkan dukungan dari Himpunan Keluarga Tapanuli Bagian Selatan atau Tabagsel Kotajambi. Dukungan itu dibuktikan dengan dikukuhkannya tim Tabagsel Kotajambi belum lama ini. (hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...