Fasha-Maulana Ungguli Perolehan Suara di Lima Dapil Kota Jambi

0
FASHA-MAULANA
SERUJAMBI.COM, Jambi – Lembaga Survey Idea Insitute baru saja merilis hasil survey untuk kandidat yang bertarung di Pilwako Jambi tahun 2018 ini.
Direktur Idea Insitute, Jafar Ahmad mengungkapkan dalam hasil survey untuk kategori suara pada daerah pilihan (Dapil), pasangan Fasha-Maulana unggul di semua Dapil dibanding pasangan Sani-Izi.
“Dapil I, Fasha-Maulana unggul dengan perolehan 63 persen dan 37 persen Sani-Izi, Dapil II, Fasha-Maualana 69 persen dan Sani-Izi 31 persen, Dapil III, 66 persen Fasha-Maulana dan 34 persen Sani-Izi,” ujarnya.
“Untuk dapil IV, Fasha-Maulana 80 persen dan Sani-Izi 20 pesen, dan untuk Dapil, V Fasha-Maualana 77 persen dan Sani-Izi 23 persen,” sambungnya.
Dia juga menyampaikan, Dapil I merupakan Kecamatan Jelutung dan Pasar Jambi. Dapil II merupakan Kecamatan Jambi Timur dan Pelayangan dan Dapil III merupakan Kecamatan Jambi Selatan dan Palmerah.
“Sementara untuk Dapil IV meruapakan Kecamatan Alam Barajo, Kota Baru, serta Dapil V merupakan Kecamatan Danau Sipin, Danau Teluk dan Telanaipura,” paparnya.
Untuk diketahui, survey ini dilakukan pada tanggal 14-18 Januari, dengan responden 500 orang dan dengan tingkat kepercayaan masyarakat 95 persen.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...