Fasha Sambangi Kasang Jaya, Warga: Terima Kasih Pak Fasha

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Undangan dari masyarakat Kota Jambi untuk calon Walikota Jambi nomor urut 2, DR H Syarif Fasha tidak pernah berhenti. Tiap hari, Fasha tak kenal lelah selalu memenuhi undangan dari masyarakat. Tak peduli berapa tempat, undangan tersebut selalu didatangi Fasha ataupun dr Maulana.
Beberapa waktu lalu, Fasha menghadiri undangan warga dalam acara silaturahmi bersama warga 5 RT di Kelurahan Kasang Jaya, Kecamatan Jambi Timur.
Tentu saja, kehadiran Fasha ini disambut antusias warga. Karena, warga Kasang Jaya sudah lama merindukan kehadiran sosok pemimpin muda Kota Jambi tersebut.
Nurolik warga Kasang Jaya mengatakan, merupakan sejarah dan kebanggaan bagi warga Kasang Jaya karena dikunjungi langsung calon Walikota Jambi DR H Syarif Fasha. “Terima kasih pak Fasha telah bersedia hadir memenuhi undangan silaturrahmi ini,” katanya gembira.
Dalam tatap muka itu, Nurolik menjelaskan, di lingkungan mereka ada 5 RT. Ia selaku tua tengganai di daerh tersebut sangat mengapresiasi pembangunan yang Fasha lakukan, hingga membuat wajah Kota Jambi berubah. “Sudah lama sangat kepengen nian ketemu Bapak Fasha. Alhamdulillah malam iko ketemu,” katanya.
Nurolik mengatakan, di Kasang Jaya ini ada juga juga orang tidak mampu. Ke depan ia sangat berharap bisa dibantu. “Kemudian kami minta penambahan penerangan lampu jalan. Terkait pembangunan jalan, terimo kasih banyak jalan kami sudah diperbaiki dengan pengaspalan,” katanya.
Warga lainnya, Nurrahim juga menyampaikan dukungannya agar Fasha bisa memimpin Kota Jambi lagi. “Kami tidak ragu-ragu lagi pak, kami mendukung bapak untuk menjadi Walikota Jambi lagi,” katanya.
Fasha sendiri langsung menanggapi apa yang disampaikan perwakilan warga Kasang Jaya. Fasha mengatakan, terkait persoalan lampu penerangan jalan akan segera ditindaklanjutinya. “Soal pemasangan saluran air bersih, hanya beberapa rumah lagi yang belum karena masih proses,” katanya.
Dikatakan Fasha, Pemkot Jambi ada program berobat gratis. “Kami harap masyarakat dapat memanfaatkan pengobatan gratis. Juga ada bantuan perlengkapan sekolah serta sekolah gratis,” kata Fasha.
Pada kesempatan itu, Fasha berharap pada 27 Juni mendatang semua warga Kasang Jaya yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: