Foto Bugil Disebar Mantan Suami, Janda Muda Lapor Polisi

0
Video porno mesum foto
Ilustrasi. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM – Janda muda berinisial AM di Pandeglang, Banten, melaporkan mantan suaminya, AN, ke Polda Banten, Senin (12/11/2018).

BACA JUGA : Hamil Duluan, Jalan Cinta Dokter Cantik Berakhir Pilu

Pasalnya, janda berusia 22 tahun tersebut menduga AN menyebar foto bugil dirinya ke Facebook.
Bahkan, pelaku juga diduga membuat akun Facebook palsu dengan menggunakan nama korban khusus untuk mengunggah foto bugil korban.
Tak hanya menyebar foto bugil, sang mantan juga menyantumkan nomor korban pada setap keterangan foto yang diunggah disertai kalimat, “Siapa saja yang ingin foto bugil saya, kontak nomor ini.”
“Awalnya gara gara chatting (lalu foto) dipublikasi di situ (grup Facebook mantan suami). Ada kata-kata, ‘Ini cewek yang saya acak acak’. Sudah itu, saya marah dan minta alasan, tapi dia berontak langsung emosi menceraikan saya dan langsung pergi meninggalkan saya,” ungkapnya seperti diberitakan BantenHits-jaringan Suara.com (media partner Serujambi.com).
“Semua foto yang telanjang milik saya itu dikirim waktu saya masih pacaran dan menjadi TKI,” sambungnya.
Setelah pertengaran tersebut, AN sempat meminta AM untuk rujuk kembali membangun rumah tangga. Namun, akibat sakit hati yang tidak bisa terobati AM menolak rujuk dengan AN.
Setelah adanya penolakan rujuk dari AN, selang tiga hari, munculah akun palsu dirinya di Facebook dan menyebar foto bugilnya.

BACA JUGA : Viral, Video Mesum Pelajar SMP dan SMA Tersebar di Facebook

“Tepatnya pada 8 oktober. Ada tiga akun palsu, tapi hanya ada dua akun yang memunculkan foto bugil saya. Dua akun itu juga memasang nomor ponsel saya yang masih aktif,” ungkapnya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...