Fuzhou China Open : Dua Wakil Indonesia Kandas di Perempat Final

0
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Foto: Suara.com
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Foto: Suara.com
SERUJAMBI.COM – Dua pasangan ganda Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, harus mengakhiri kiprahnya di Fuzhou Cina Open 2018, Jumat (9/11/2018).

BACA JUGA : Overdosis Obat Kuat, Kariono Tewas Saat Bersetubuh

Kedua pasangan takluk di babak perempat final Fuzhou China Open 2018 dari wakil Cina dan Korea Selatan.
Greysia/Apriyani tak mampu meladeni perlawanan pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan. Mereka kalah setelah bertarung rubber game dengan skor 17-21, 21-17 dan 18-21.
Kekalahan ini jadi yang perdana bagi Greysia/Apriyani atas ganda putri ranking sembilan dunia tersebut.
Di tiga pertemuan sebelumnya, juara Thailand Open 2018 itu tak terkalahkan. Salah satunya saat bertemu di Asian Games 2018 nomor beregu putri.
Sementara Praveen/Melati menyusul wakil ganda campuran Indonesia lainnya yang juga terhenti di perempat final Fuzhou China Open 2018, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Praveen/Melati harus terhenti di tangan wakil tuan rumah yang juga unggulan kedua, Wang Yilyu/Huang Dongping. Mereka kalah dalam pertarungan tiga game dengan skor 21-18, 16-21 dan 14-21.
Ini menjadi kekalahan kedua Praveen/Melati atas Wang/Huang. Sebelumnya saat bertemu di Prancis Open 2018, mereka kandas dengan skor 14-21 dan 12-21.
Kekalahan Greysia/Apriyani dan Praveen/Melati membuat wakil Indonesia di sektor ganda putri dan ganda campuran habis tak tersisa.

BACA JUGA : Nekat Merampok, Oknum PNS PUPR Sebut Gaji Tak Cukup

Indonesia masih berpeluang meloloskan wakil ganda lainnya melalui pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
Hingga berita ini ditulis, kedua wakil Indonesia di perempat final Fuzhou Open 2018 tersebut belum memainkan pertandingan. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: