Gadis Diperkosa Selama 14 Hari, Seorang Pelaku Masih ABG

0
Ilustrasi. (net)
SERUJAMBI.COM –  Gadis berusia 16 tahun disekap dan diperkosa secara bergiliran selama 14 hari di Enrekang, Sulsel. Salah satu pelaku disebut masih berstatus ABG.
“Salah satu pelaku masih ABG. Dia ikut dalam aksi pemerkosaan,” kata Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji, Kamis (13/9/2018).
Korban diketahui berasal dari daerah Kalosi, kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang. Saat ini, sudah 5 tersangka yang telah diamankan. Mereka adalah RM, DA, AR, R, H, dan RB.
“Para pelaku berdasarkan hasil pemeriksaan mengakui perbuatannya masing-masing,” ujarnya.
Kelima tersangka saat ini telah berada di tahanan Polres Enrekang dan masih dimintai keterangan atas perbuatan kejinya ini.
Sebelumnya, salah satu pelaku RM ini awalnya menjanjikan korban untuk diajak berjalan-jalan setelah merayakan hari Idul Adha pada 14 Agustus lalu. Kasus ini terungkap setelah keluarga korban melaporkan kehilangan anggota keluarganya selama beberapa hari.
“Di sebuah rumah kosong di hutan, pelaku RM ini memperkosa korban selama 2 hari. Korban diancam akan ditinggalkan di hutan jika tidak mengikuti kemauan pelaku,” ucapnya.
Setelah dua hari menyekap korban, RM kemudian menghubungi temannya yang lain, yaitu RR melalui sambungan telpon. Dari komunikasi itu, RM meminta RR untuk membawa makanan.
“Korban kemudian diserahkan kepada RR. RR lalu memindahkan korban ke rumah kebun yang lain yang jaraknya 2 kilometer dari lokasi pertama. Di sana, korban kembali diperkosa oleh RR dan rekannya yang lain,” terangnya.(jin)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: