Gadis Papua ini Membuat Judika Menangis

0
Judika menangis usai mendengarkan nyanyian Joanita.
Judika menangis usai mendengarkan nyanyian Joanita.
SERUJAMBI.COM – Penyanyi yang juga juri Indonesian Idol (Idol) 2018, Judika, menangis usai mendengar nyanyian Joanita Veroni (Joan), salah satu peserta Idol, Senin (15/1/2018).
Joan yang tampil pada babak Shocase 1, membawakan lagu “Runnin” versi Naughty Boy ft. Beyonce & Arrow Benjamin. Ia tampil total. Emosi gadis di timur jauh Indonesia ini, berhasil memikat perhatian juri. Malah, usai menutup lagunya, Judika dengan terang-terangan mengaku terbawa dengan emosi dari lagu itu.
“Tiba-tiba di pertengahan lagu aku mau nangis, aku kebayang sama alamarhum Mike Mohede (salah satu penyanyi Indonesia) begitu totalitas (dalam) nyanyiannya,” tutur Judika dengan mata berkaca-kaca.
Judika juga menilai Joan sudah habis-habisan di panggung. Emosi yang disampaikan Joan sangat dapat, sehingga Judika merasa sangat senang dengan penampilan Joan malam itu.
“Buat aku kamu itu salah satu penyanyi yang memang punya bakat dari Tuhan,” tambah Judika.
Sementara, ketika Host Idol 2018, Daniel, menanyakan kenapa emosi Joan bisa gampang ke luar, dijawab lugu oleh Joan. “Saya bersukur bisa diberikan kesempata tampil di sini, makanya semua mengalir dengan baik,” aku Joan.
Bermodal Satu Koper Pakaian
Selain suaranya yang memukau juri, Joan juga punya cerita unik ketika pertama tampil di Idol 2018.
Saat datang, ia hanya membawa satu koper, sementara peserta Idol lain membawa banyak koper. “Di situ Joan merasa kalau Joan gagal menjadi perempuan,” ceritanya disambut gelak Bunga Citra Lestari (BCL) -salah satu juri Idol- dan beberapa juri lain.
Kemudian orang tua Joan datang ke Jakarta menemuinya. “Bawa berapa koper?” tanya seorang juri.
“Yang pasti banyak plastik, Kakak…” jawab Joan disambut gelak tawa juri dan pengunjung yang hadir.
Tertarik? Lihat video penampilan Joan di panggung Showcase 1 Idol 2018 dari chanel official Indonesian Idol, di bawah ini.(nas)
Penampilan Joan yang Membuat Judika Menangis:

https://www.youtube.com/watch?v=ehplvjnhObM

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: