Gagal Menikah Karena Masalah Sepele, Kisah Perempuan Ini Jadi Viral

0
Ilustrasi menikah. (Ist)
Ilustrasi menikah. (Ist)
SERUJAMBI.COM – Sebuah kisah gagal menikah penuh drama menjadi bahan perbincangan hangat dan viral di internet. Menulis dengan akun anonim di laman NotAlwaysRight.com, semua berawal ketika adik perempuan dari mempelai laki-laki diketahui hamil.

BACA JUGA : Tak Tinggalkan Salat, Kondektur Bus Ini Tuai Pujian Netizen

Ketika si pengantin perempuan, yang dipanggil Bridezilla, tahu kalau calon adik iparnya tengah hamil, ia langsung murka dan melarang si adik ipar untuk hadir ke pesta pernikahan kakaknya sendiri.
Tugas si adik ipar sebagai pengiring pengantin perempuan juga langsung dicabut sepihak.
“Saya rasa kamu tidak bisa hadir ke pesta pernikahan saya, karena saya tidak mau berurusan dengan masalah kehamilan yang bisa saja terjadi,” kata akun tersebut mencontohkan apa yang si Bridezilla ungkap ke calon adik iparnya.
Masalah yang dianggap nyata oleh Bridezilla adalah kemungkinan baju pengiring yang tidak muat saat dikenakan. Merasa sebagai pihak luar, tim perencana pernikahan tak memberikan komentar apa-apa terhadap masalah keluarga tersebut.
Semua menjadi lebih rumit beberapa bulan kemudian ketika Bridezilla dan ibunya datang untuk berdiskusi masalah pernikahan lebih lanjut dengan tim perencana.
Tiba-tiba saja, ponsel ibu dari Bridezilla berdering. Ia mengangkat dan nampak berbicara dengan nada serius.
Setelah beberapa lama sibuk berbicara, si ibu nampak menyeka air matanya. Ternyata, lawan bicaranya adalah adik dari calon mempelai laki-laki tersebut.
Ia mengalami keguguran padahal sudah tiga tahun lebih berusaha untuk mendapatkan buah hati.
Bukannya berbelasungkawa, Bridezilla malah menunjukkan reaksi yang tidak pantas. Ia mengatakan, “Oh. Jadi saya rasa dia (calon adik iparnya) bisa datang ke pernikahan saya karena sekarang dia tidak sedang hamil,”
Komentar tersebut memancing amarah luar biasa dari ibunya sendiri.
Tanpa buang waktu, si ibu dari mempelai pengantin perempuan langsung membatalkan jasa dari perencana pernikahan, ia menolak untuk membayar pernikahan putrinya sendiri.

BACA JUGA : OPM: Kami yang Menyerbu Pekerja Nduga, Korban Tewas Bukan Sipil tapi…

Dan sehari kemudian, pernikahan juga benar-benar dibatalkan oleh pihak mempelai laki-laki. Drama yang rumit ya? (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: