Gantikan Saddil Ramdani, Andik Siap Tampil All Out

0
Andik Vermansyah. Foto: Suara.com
Andik Vermansyah. Foto: Suara.com
SERUJAMBI.COM – Andik Vermansyah kini sah masuk dalam skuat timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2018 pada 8 November – 15 Desember mendatang.

BACA JUGA : Sah Menjadi Tersangka, Saddil Terancam Batal Berlaga di Piala AFF

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), pemanggilan Andik tidak lepas dari dicoretnya winger muda Saddil Ramdani. Nama Saddil dicoret setelah pemain Persela Lamongan itu terlibat kasus hukum dan sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Anugrah Sekar Rukmi.
“Sebelum sholat Jumat kemarin saya dikasih tahu lewat telepon. Coach bilang ke saya ‘kamu siap 100 persen?’ dan saya bilang siap,” kata Andik.
Sebelumnya, mantan pemain Persebaya Surabaya itu sempat mendapat panggilan pada laga uji coba internasional kontra Hong Kong beberapa waktu lalu. Sayangnya pemain yang membela Kedah FA itu gagal tampil impresif di laga itu.
“Memang habis lawan Hong Kong saya ada masalah berat badan yang semakin naik dan hal itu menurut saya wajar karena di Liga Malaysia sudah selesai sejak lama. Meski saya juga sering jaga kondisi tapi itu kan waktunya liburan, makanya kalau diforsir juga akan jelek jadinya,” tambahnya.
“Tapi setelah lawan Hong Kong saya ada keyakinan untuk dipanggil lagi, makanya saya bekerja keras, saya juga gak dikasih tau video-video. Yah pokoknya saya jaga kondisi untuk siap dipanggil dan sekarang saya siap untuk Piala AFF,” pungkasnya.

BACA JUGA : Paripurna RAPBD Sarolangun 2019 Lagi-lagi Batal

Di Piala AFF 2018, timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura dan Timor Leste. Di laga pertama, timnas Indonesia akan menghadapi Singapura dalam laga tandang yang akan berlangsung di Stadion Nasional, 9 November 2018. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: