Gara-gara Sawit, Dada Buruh Jebol Ditikam Pisau Iparnya

0
Korban terbujur kaku. (Doni/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Dada Sulaiman (40), warga RT 07, Desa Sungai Bungur, Kecamatan Kumpeh, Muarojambi, jebol ditikam Suknin (35) dan Sonaji (37). Pisau sang ipar mengakibatkan korban tewas setibanya di rumah sakit.
Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa perkelahian tersebut terjadi pada Senin (9/7/2018), sekitar pukul 16.30 WIB. Belum diketahui secara pasti penyebab perkelahian itu, namun, dari kabar yang didapat perkelahian dipicu perdebatan akibat buah sawit.
Kapolsek Kumpeh Ulu, Iptu Edi Bernawan, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, korban meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.
“Iya benar ada kejadian perkelahian yang menyebabkan korban meninggal. Korban meninggal di rumah sakit di Jambi,” kata Edi, Rabu (11/7/2018).
“Korban dan pelaku masih ada hubungan iparan,” sambungnya.
Kata Kapolsek, saat ini pelaku sudah berhasil diamankan di Mapolsek Kumpeh, untuk diproses lebih lanjut. Kedua pelaku berhasil diamankan tak lama setelah kejadian tersebut. Pelaku diamankan sekitar pukul 24.00 WIB oleh unit Reserse Kriminal Polsek Kumpeh.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: