Gavin Kwan Siap Redam Sayap Kiri Thailand

0
Gavin kwan adsit
SERUJAMBI.COM – Bek kanan tim nasional U-23 Indonesia Gavin Kwan Adsit menyebut dirinya siap meredam pergerakan serangan dari sayap kiri Thailand jika dirinya diturunkan dalam pertandingan uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Minggu (3/6/2018).
“Para pemain mereka sangat cepat dan banyak memberikan umpan-umpan terobosan berbahaya. Mudah-mudahan saya bisa tampil maksimal besok,” kata Gavin di Jakarta, Sabtu (2/6/2018) malam.
Dia melanjutkan, dirinya sudah mengenal karakteristik pemain berbahaya Thailand yang mengisi slot sayap kiri yaitu pemain bernomor punggung 10, Chaiyawat Buran.
Chaiyawat Buran merupakan satu dari setidak-tidaknya enam pemain jebolan SEA Games 2017, Malaysia, yang diikutsertakan Thailand ke Indonesia untuk beruji coba.
Sebagai informasi, Chaiyawat Buran merupakan pencetak gol Thailand kala bertemu Indonesia di Grup B SEA Games 2017, di mana ketika itu laga berakhir dengan skor 1-1.
Gavin Kwan sendiri mengisi posisi bek kanan Indonesia sejak menit pertama pertandingan tersebut.
“Saya sudah pernah bertemu dia dan sudah tahu bagaimana dia bermain,” tutur Gavin.
Seperti diketahui, pada laga uji coba sebelumnya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (31/5/2018) malam, tim nasional U-23 Indonesia takluk 1-2 dari tim nasional U-23 Thailand.
Indonesia unggul terlebih dahulu melalui gol Septian David Maulana di menit ke-49 dan gol balasan Thailand dicetak oleh Sansern Limwatthana di menit ke-53 dan ditutup dengan gol Tanasith Siripala di menit ke-89.
Pertandingan persahabatan lanjutan kedua tim berikutnya digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, pada Minggu (3/6/2018) mulai pukul 21.15 WIB. (fok/ant)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: