Geger! Tewas Mengenaskan, Sis Ditemukan Dalam Keadaan Telanjang

0
Ilustrasi tewas telanjang. (Ist)
Ilustrasi tewas telanjang. (Ist)
SERUJAMBI.COM – Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan berinisial SIS (34) yang tewas dalam kondisi bugil di Apartemen Kebagusan City , Jalan Baung Raya, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

BACA JUGA : Polisi Cari Lokasi Pembuatan Video Mesum Wanita Berjilbab di Trawas

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menduga perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Sebab, polisi menemukan bercak darah di bagian pinggul, perut dan pergelangan tangan kiri korban.
Saat pertama kali ditemukan, kondisi bahu korban juga sudah membiru yang diduga akibat penganiayaan.
“Ada bercak darah pada pinggul, perut, pergelangan tangan kiri dan bahu mulai membiru,” kata Indra saat dikonfirmasi wartawan.
Jasad perempuan itu ditemukan sudah terbujur kaku sekitar pukul 15.56 WIB di unit 19A18, Tower A apartemen Kebagusan City. Korban ditemukan sudah terbujur kaku di atas ranjang.

BACA JUGA : Sempat Pingsan di Lapas, Jenazah Aulia Tasman Akan Dibawa ke Kerinci

Setelah mendapatkan informasi, polisi langsung meluncur ke lokasi untuk melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga masih menunggu hasil pemeriksaan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: