Golkar Mau Bahas APBD Sendirian, Wartono: Silahkan Kalo Nekat

0
Gedung DPRD Tebo.
Gedung DPRD Tebo.
SERUJAMBI.COM,Tebo – Habisnya batas waktu 10 hari kerja yang diberikan 6 Fraksi DPRD Tebo, agar Bupati Tebo beserta Tim Asistensi Penganggaran Daerah (TAPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo untuk memperbaiki Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tebo Tahun Anggaran (TA) 2019 yang diajukan, tidak mendapatkan respon, membuat 6 Fraksi tersebut kembali “meradang”.

BACA JUGASopir Batubara Tewas Terjepit, Laka Maut di Kumpeh

Wakil Ketua (Waka) DPRD Tebo, Wartono Triankusumo menyatakan bahwa 6 fraksi yang ada di DPRD Tebo kecewa dengan sikap Sekretariat DPRD Tebo yang tetap menjadwalkan hearing dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tetap membahas RAPBD yang ditolak tersebut.
“Bahas RAPBD tidak bisa dilakukan oleh Fraksi Golkar sendirian, silahkan saja kalau tetap nekat ingin membahas RAPBD yang kita 6 fraksi tolak karena tidak adanya azaz pemerataan dalam pembangunan di Kabupaten Tebo,”tegas Wartono kepada serujambi.com disela kesibukannya sedang rapat bersama 6 fraksi DPRD Tebo.
Ditegaskannya bahwa 6 fraksi DPRD Tebo tetap pada komitmen awal menolak membahas RAPBD Tebo TA 2019 sebelum dirubah dengan mengedepankan asas pemerataan pembangunan.

BACA JUGA : Hanya Kenakan Celana Dalam, Mayat Ditemukan Mengapung

“Kita 6 Fraksi tetap komit menolak membahas sebelum dilakukan perubahan, masak bahas RAPBD Tebo yang jumlahnya Rp 1 Trilyun lebih bisa dilakukan fraksi Golkar sendiri, tidak kuorom tetap nekat mau hearing, silahkan saja,” pungkasnya. (ian)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: