Golkar Sarolangun Targetkan Kuasai Parlemen

0
SERUJAMBI.COM, Sarolangun-Tidak jauh berbeda dengan parpol lain, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sarolangun juga menginginkan jadi pemenang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
Ketua DPD I Golkar Sarolangun H Cek Endra mengatakan, target sepuluh kursi pada Pileg mendatang sangat realistis dicapai
Kata CE, selain memiliki kader potensial yang lagi duduk di kursi DPRD Kabupaten Sarolangun saat ini, partai berlambang pohon beringin tersebut juga merupakan berkumpulnya pemain lama dan tokoh Sarolangun. Sebutnya, seperti mantan Wakil Bupati Sarolangun Pahrul Rozi, salah satu pimpinan perguruan tinggi di sarolangun, Mantan Kades, dan beberapa tokoh lainnya, yang sudah barang tentu tidak kaku lagi di tengah masyarakat.
“Target kita sepuluh kursi, manfaatkan jaringan yang ada,” ujar Cek Endra kepada Seru Jambi.
Politisi yang kini menjabat sebagai Bupati Sarolangun itu menambahkan, untuk mendapatkan sepuluh kursi di parlemen memang bukan perkara mudah. Oleh karena itu, Cek Endra mengingatkan para pengurus, kader dan caleg untuk tetap kompak, memenangkan Pileg 2019 mendatang.
“Inilah modal kita, jika kita nanti bisa menguasai parlemen maka kita akan lebih dihargai dan didengar orang,” tambah Cek Endra.
Disamping menguatkan internal Golkar, Cek Endra juga berpesan pada caleg untuk mengedepankan politik santun, serta memberi contoh yang baik di tengah masyarakat, dengan perjuangan yang maksimal tersebut bisa membuahkan hasil.
“Jangan berprasangka kecil, mari berjuang maksimal, soal nasib Allah SWT yang mengatur,” terangnya lagi.
Disamping itu, pihaknya juga bakal mengawal semua dapil atau kecamtan, untuk menentukan titik-titik lemahnya, sehingga bisa dicari jalan keluarnya.(uis)
Loading Facebook Comments ...
loading...