Golkar Tebo Bantah Kuasai RAPBD

0
Gedung DPRD Tebo.
Gedung DPRD Tebo.
SERUJAMBI.COM, Tebo – Fraksi Golkar DPRD Tebo membantah tudingan 6 Fraksi DPRD Tebo yang menyebutkan bahwa Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tebo Tahun Anggaran (TA) 2019 yang diajukan Tim Asistensi Penganggaran Daerah (TAPD) berisikan kepentingan Partai Golkar Tebo sebagai partai penguasa.
BACA JUGA: Keluarga Minta Pembunuh Sopir Travel Dihukum Mati 
Bantahan tersebut disampaikan oleh Mazlan ketua Fraksi Golkar DPRD Tebo.
“Sudah kita lakukan kroscek terhadap yang dituduhkan teman-teman fraksi, ternyata tidak ada satupun yang diperjuangkan oleh teman-teman di Fraksi Golkar yang diakomodir dalam RAPBD yang diajukan tersebut,” jelas Mazlan kepada serujambi.com.
Mazlan mengaku hasil kroscek yang dilakukannya tersebut sudah disampaikannya ke Ketua DPRD Tebo yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Tebo.
“Sudah kita sampaikan ke ketua untuk disikapi,” sebutnya lagi.
Mazlan mengaku memaklumi sikap dari 6 fraksi DPRD Tebo tersebut, karena menurutnya sudah menjadi kewajiban anggota DPRD Tebo untuk memperjuangkan pembangunan di dapilnya masing-masing. Dirinya juga membantah bahwa Fraksi Golkar ngotot untuk membahas RAPBD yang dipersoalkan oleh 6 fraksi.
“Kita ni hanya fraksi kecil dak mungkin melawan kawan-kawan 6 fraksi besar yang berkoalisi tersebut,” akunya lagi.
Mengenai hearing Mazlan mengaku hanya melaksanakan jadwal hearing yang sudah ditetapkan jadwalnya oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Tebo.
BACA JUGA: Kepala Suami Dipenggal Selingkuhan Istri Saat Sedang Tidur
“Kalo tidak dilaksanakan kita melanggar tata tertib (Tatib) DPRD Tebo, kita ini anggota dewan harus bekerja berdasarkan tatib itu,” pungkasnya.(ian)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: