Greget! Emak-emak Nekat Terobos Landasan Pacu untuk Kejar Pesawat

0
SERUJAMBI.COM – Media sosial dihebohkan dengan video viral seorang penumpang yang nekat menerobos ke landasan pacu untuk mengejar pesawat yang sudah siap lepas landas.
BACA JUGA: Gerebek Angel Lelga, Vicky: Baru Ditinggal Sudah Berzina!
Penumpang tersebut bernama Hana yang merupakan seorang ibu-ibu. Hana nekat mengejar pesawat Citilink rute Denpasar – Jakarta karena dirinya tak mau ketinggalan pesawat meskipun pesawat tersebut telah bersiap lepas landas.
VP Corporate Secretary & CSR PT Citilink Indonesia, Ranty Astari R membenarkan peristiwa tersebut.
Dalam keterangannya, Ranty Astari R mengatakan pada tanggal 18 November 2018, terdapat salah satu penumpang Citilink yang menerobos masuk boarding gate di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar.
Penumpang tersebut bermaksud mengejar ketertinggalan pesawat penerbangan QG 193 dengan rute Denpasar – Halim Perdanakusumah.
Kejadian bermula pada pukul 07.10 WITA, seorang penumpang yang terlambat masuk pesawat, menerobos boarding gate yang telah dijaga petugas Citilink dan petugas bandara, sementara penerbangan QG 193 bertolak menuju Jakarta dijadwalkan berangkat pada pukul 07.20 WITA.
Penumpang tersebut berhasil menerobos boarding gate kemudian dikejar petugas Citilink Indonesia dan pihak keamanan Bandara.
“Petugas Citilink berusaha mengamankan penumpang yang mencoba mengejar pesawat yang sedang push back (mundur), sehingga mengakibatkan penumpang terjatuh.,” kata Ranty.
Setelah penumpang tersebut diamankan oleh petugas keamanan Bandara dan dinyatakan aman untuk terbang, Citilink mengambil kebijakan untuk menerbangkan penumpang tersebut pada penerbangan QG Denpasar – Soekarno Hatta pada pukul 16.40 WITA.
BACA JUGA: Heboh Angel Lelga Digerebek Warga, Diduga Sedang Berzina
“Saat ini, penumpang tersebut telah tiba di Jakarta dengan kondisi yang baik,” pungkasnya. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: