Grup FB LGBT Jambi Bikin Heboh Netizen

0
Grup LGBT Jambi
Grup LGBT Jambi
SERUJAMBI.COM, Jambi – Belum lagi dingin kasus grup Facebook (FB) Lesbian, Gay, Biseks, Transgender (LGBT) di Ponorogo Jawa Timur, malah di Jambi muncul pula grup serupa. Adalah Metamorfosa Jambi, grup berupa page di FB kini bikin heboh netizen.

BACA JUGA: Polisi Telusuri Pemilik Akun LGBT Jambi

Saat page FB Metamorfosa Jambi dibuka, terlihat penyuka halaman ini sudah mencapai 501 akun dengan total pengikut 505 akun per Senin 22 Oktober 2018 pukul 13.43 WIB.
Komentar netizen soal grup ini beragam. Rata-rata mengutuk keras keberadaan grup LGBT ini.
“Ingat azab ***!!! Kalau luu Islam, pasti luu tau kisah malaikat Jibril yang membutakan semua kaum gay, Sampe lu ngomong kalau gay itu normal, kok luu begonya sampe ke DNA,” tulis akun FB Dicky.

BACA JUGA: Muncul Grup Medsos Homoseksual Ponorogo, Warga Jatim Heboh

“Ini grup penyakit yang dilaknat Allah, bertoba kalian hai kaum LGBT,” tulis akun Effendi P.
Akun lain malah ada yang mendukung.
“Cari yang lebih tua aku 19 thun yg sayang bisa ngertiin aku karna aku manja,” tulis akun FB Wily Willliam.
Dari keterangan grup itu, tertulis, Metamorfosa Jambi Community Adalah Komunitas Lesbian,Gay,Biseks,Transgender (Indonesia) bertujuan memperjuangkan HAM LGBT di Indonesia khususnya Jambi. Malah, grup ini mencantumkan situs komunitas LGBT, https://aruspelangi.org.

BACA JUGA: HMI Jambi Kecam Grup FB LGBT Jambi

“Tolong para hetero yang pembenci LGBT.. Pahami dulu apa itu LGBT dan SOGIEB. Jangan sok tau dan jadi orang munafik apa lagi SARA. Jangan membenci sesuatu yang anda belum mengerti dan mengetahui, barang kali itu baik buat anda.. (dosa biar pribadi dan Tuhan yang atur, jangan sok ceramah agama karna anda tidak suci juga, urus saja hidup sendiri jgn sok mengatur memaksakan kehendak mu saja ok) lgbt is ok,” tulis admin Metamorfosa Jambi.
Dilihat dari postingan, grup ini telah eksis sejak 2013 lalu. Sementara, postingan terakhir sekitar 14 jam lalu.(lim)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: