H Bakri: Caleg PAN Tak Boleh Mendap di Rumah

0
H A Bakri saat menyampaikan materi. Credit: rakyatjambi.co
H A Bakri saat menyampaikan materi. Credit: rakyatjambi.co
SERUJAMBI.COM, Jambi – Pasca dipilih DPP menjadi ketua DPW PAN Provinsi Jambi defenitif, H Bakri terus menekan kader partai berlambang matahari terbit itu, terutama bagi caleg peserta pemilu 2019 mendatang, agar bisa merebut kembali kejayaan partai.
Laman rakyatjambi.co (media partner Serujambi.com) melansir, tekanan yang dimaksud H Bakri tersebut, agar caleg DPRD kabupaten/kota dan Provinsi Jambi melakukan gerakan sesuai yang diamanatkan PAN. Seperti melakukan pendekatan dengan masyarakat, membawa dan menawarkan program bela rakyat dan bela umat.
Inatruksi langsung dari politisi senior PAN yang sudah dua periode duduk di kursi Komisi V DPR RI itu, diutarakannya saat menjadi pemateri Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) angkatan VI, DPD PAN Kota Jambi, yang digelar dari 27 hingga 29 September 2018.
”Seluruh Kader PAN yang menjadi Calon Legislatif dan sudah terdaftar sebagai DCT, itu artinya semua punya kesempatan yang sama untuk jadi, ” ungkap Bakri dalam LKAD.
Tetapi, katanya, keberhasilan itu tergantung dari pergerakan caleg sendiri. “Kalo hanya diam di rumah, tidak menyapa konstituen, akan sulit mendapatkan hasil terbaik. Yang terpenting lagi ikuti aturan yang telah ditetapkan,” pinta Bakri.(sumber: rakyatjambi.co)
Loading Facebook Comments ...
loading...