Hadapi Indonesia, Yordania Berharap Egy Maulana Cs Tampil All Out

0
SERUJAMBI.COM – Asisten Pelatih tim nasional Yordania Khalid Fatafta berharap banyak manfaat yang didapat timnya di uji coba kontra timnas Indonesia U-19 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (13/10/2018).
Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), untuk mengetahui perkembangan permainan timnya, Khalid berharap Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tampil all out dalam laga tersebut.
Khalid berharap manfaat tidak hanya didapat timnya dari laga uji coba nanti. Akan tetapi juga didapat oleh tuan rumah.
“Pertama-tama kami berterima kasih kepada Indonesia karena sudah menggelar laga ini. Semoga ini bisa menjadi laga yang bagus dan bermanfaat bagi kedua tim,” kata Khalid dalam jumpa pers sehari jelang laga.
Di pertandingan nanti, Khalid yang mengaku memiliki informasi soal permainan tim besutan Indra Sjafri, akan mewaspadai mewaspadai kecepatan yang dimiliki sejumlah pemain Garuda Nusantara.
“Kami tau permainan Indonesia itu mengandalkan kecepatan karena memiliki pemain-pemain yang cepat. Yang saya tahu juga fans di sini (Indonesia) sangat luar biasa ketika mendukung tim kesayangannya bertanding,” tambahnya.
Sama halnya dengan Indonsia, laga uji coba ini dijadikan Yordania sebagai persiapan Piala Asia U-19 2018. Yordania sendiri tergabung di Grup C bersama dengan Vietnam, Korea Selatan, dan Australia. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: