Hadapi Lyon, Valverde Minta Barcelona Tetap Waspada

0
Ernesto Valverde
Ernesto Valverde
SERUJAMBI.COM – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengingatkan skuatnya untuk tidak berpuas diri setelah dipastikan bertemu Olympique Lyon di babak 16 Liga Champions. Bahkan Valverde mengaku tidak begitu banyak tahu kekuatan klub Liga Prancis tersebut.
BACA JUGA: Cinlok di Waterbom Pernikahan Usia Anak Kembali Terjadi, Ini Kata Pakar
Dalam undian babak 16 besar Liga Champions kemarin, Barcelona terhindar bertemu Liverpool. Namun pimpinan klasemen La Liga ini akan ditantang Lyon yang merupakan tim yang tidak terkalahkan di Grup F.
Lyon juga sempat mengalahkan Manchester City 2-1 dalam pertarungannya di fase grup. Sebab itu, Valverde pun tahu bahwa mereka perlu waspada karena dia tidak benar benar tahun soal lawannya di babak 16 besar Liga Champions itu.
“Kenyataannya saya hanya tahu sedikit. Saya memiliki pengetahuan secara umum, ada beberapa pemain yang kami tahu, namun kami harus mempersiapkan diri dengan baik,” kata Valverde kepada channel media klub.
“Ini adalah klub penantang (Man) City untuk memimpin grup hingga pertandingan terakhir dan berhasil menang di kandang mereka. Itu menunjukkan sulit untuk memenangkan pertandingan. Bukan hanya untuk kami, tapi untuk setiap tim.”
“Saya merasa bahwa mereka adalah sangat berbahaya jika memiliki ruang karena mereka sangat baik bisa menyerang balik, sangat cepat dan kami harus sedikit berhati-hati,” ujarnya.
“Kami tak bisa berpuas diri. Kami memiliki dua bulan untuk memperbaiki diri, mempelajari lawan lebih banyak dan menghadapi pertandingan dalam kondisi yang baik,” tukas Valverde.
BACA JUGA: Bedak Bayi Berisiko Sebabkan Kanker, Cermati Cara Pakainya!
Barcelona akan lebih dulu bertandang ke markas Lyon di Prancis pada 19 Februari selanjutnya mereka akan menjamu Lyon di Camp Nou bulan selanjutnya. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: