Hadapi Timnas Indonesia U-19, Pelatih Jepang Puji Witan Sulaeman

0
SERUJAMBI.COM – Pelatih Timnas Jepang U-19 Masanaga Kageyama menyoroti penampilan pemain Timnas Indonesia U-19 Witan Sulaeman. Menurutnya, sang pemain memiliki kualitas yang luar biasa.

BACA JUGA : Kakek-kakek Perkosa Bocah Kelas 4 SD

“Dia (Witan Sulaeman) memiliki kecepatan, kemampuan, kekuatan yang bagus,” kata Kageyama dalam jumpa pers jelang pertandingan,dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Sabtu (27/10/2018).
Meski menyoroti kemampuan individual Witan, namun Kageyama mengatakan tetap mewaspadai para pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya, diantaranya Egy Maulana Vikri dan Todd Rivaldo Ferre.

BACA JUGA : IRT Warga Kerinci Tewas Gantung Diri

Terlebih, Timnas U-19 tampil di hadapan publiknya sendiri. Kondisi tersebut akan memacu motivasi pasukan Indra Sjafri untuk memberikan performa terbaik.
“Dia (Witan Sulaeman) hanya satu dari 11 lawan kami untuk besok. Jadi kami fokus untuk melawan Timnas Indonesia U-19, bukan satu atau dua pemain saja,” tuturnya.
Laga antara Timnas Indonesia U-19 vs Jepang di babak perempat final Piala Asia U-19 2018 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (28/10/2018) malam.
Laga ini sangat krusial bagi kedua tim. Tim yang memenangi pertandingan bukan hanya lolos ke semifinal, tapi juga mengamankan tiket ke putaran final Piala Dunia U-20 2019 di Polandia. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: