Hadir di Tablig Akbar Masyarakat Beringin, Fasha: Salah Satu Visi Misi Kota Jambi Adalah Peningkatan Akhlak

0
Sy Fasha
DR. H. Syarif Fasha ME
SERUJAMBI.COM, Jambi – Undangan sillaturrahmi dengan Cawako Jambi DR. H. Syarif Fasha ME dari warga Kota Jambi seakan tiada habis-habisnya. Setiap hari selalu ada undangan dari warga untuk bisa berdialog dengan walikota Jambi non aktiv itu.
Beberapa hari lalu, Fasha yang notabenenya juga merupakan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Jambi menghadiri undangan warga pada acara Tabligh Akbar dan Silaturrahmi masyarakat Beringin Pasar Jambi yang dipusatkan di Rt 10 Kelurahan Beringin.
Dalam sambutannya, Fasha menyampaikan, tabligh akbar yang digelar warga ini luar biasa, biasanya kegiatan seperti dilaksanakan di masjid, namun karena banyak warga hingga masjid tidak muat acara dilaksanakan di tempat terbuka.
Dikatakan Fasha, salah satu visi misi Kota Jambi adalah peningkatan akhlak, hal ini tentunya sangat erat kaitannya dengan ibu-ibu majelis taklim.
‘’Kami sangat bangga dengan ibu ibu majelis taklim yang rutin menggelar pengajian,’’ katanya.
Fasha sangat berharap kegiatan majelis taklim terus dilakukan, karena sangat berguna dalam mengajarkan pendidikan kepada anak anak.
Dalam kesempatan itu, warga kelurahan Beringin juga mengundang sejumlah anak yatim, ini mendapat apresiasi dari Fasha.
‘’Betapa besarnya pahala membuat anak-anak yatim senang,’’ ujarnya.
Dalam tabligh akbar itu, Fasha juga sempat berdialog dengan warga dan memaparkan sejumlah pembangunan di Kota Jambi. Seperti infrastruktur, dikatakan Fasha pada Tahun 2018 ini akan ada beberapa titik lanjutan pembangunan infrastruktur jalan di Kelurahan Beringin ini dan di tempat lainnya.
‘’Siang ini Saya menghadiri undangan warga acara Tabligh akbar, Saya juga mengucapkan terima kepada majelis taklim yang masih komitmen dalam membantu membangun akhlak anak-anak kita,’’ kata Fasha.
Dalam Tabligh akbar itu warga juga mengundang ustadz Gabe Hasibuan sebagai pencerahan, Ketua Dewan Masjid Pasar Jambi, tokoh masyarakat dan warga sekitar. (hry)
Loading Facebook Comments ...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: