Hadir di Tengah Warga Jelutung, Ketua DMI Kota Jambi Sy Fasha Ajak Makmurkan Masjid

0
Fasha
Ketua DMI Kota Jambi Sy Fasha Ajak Makmurkan Masjid
SERUJAMBI.COM, Jambi – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha ME terus mengajak warga kota untuk memakmurkan dan menjalankan fungsi masjid.
Hal itu disampaikan Fasha saat menghadiri undangan Peringatan Israk Mikraj di Masjid Nurul Hikmah Jelutung, Selasa malam (9/4/2018).
Dalam sambutannya pada acara itu, Fasha menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua warga yang telah mengundang dirinya. Dikatakan Fasha, selaku ketua dewan masjid Indonesia Kota Jambi dirinya sangat berkepentingan terhadap masjid yang ada di Kota Jambi.
“Kami ucapkan terima kasih atas undangan ini, kami dewan masjid Indonesia Kota Jambi sangat berkepentingan terhadap masjid yang ada di kota Jambi,’’ katanya.
Fasha juga menyampaikan terkait fungsi masjid, dikatakan Fasha minimal empat fungsi masjid, selain sebagai tempat ibadah masjid juga digunakan sebagai tempat pendidikan, masjid tempat musyawarah mufakat dan tempat sosial masyarakat seperti untuk akad nikah serta menampung warga yang terkena bencana. Untuk itu Fasha mengajak warga untuk terus menjalankan fungsi masjid dan memakmurkan masjid.
“Mari bersama-sama kita makmurkan dan jalan fungsi masjid,’’ katanya.
Peringatan israk mikraj di Masjid Nurul Hikmah Kelurahan Jelutung diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Drs. H M. Ismail M. AG.
“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada warga dan panitia, karena kegiatan membantu pemerintah, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua,’’ pungkasnya. (hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: