Hadiri Kampanye Fasha – Maulana, SAH Ajak Pemilih Wujudkan Pilkada Damai

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) mengajak masyarakat Jambi mewujudkan Pilkada Damai.
Pernyataan ini disampaikan Anggota DPR RI itu dalam kampanye akbar pasangan Fasha-Maulana (23/6) kemarin.
Dalam acara yang dilaksanakan di GOR Kota Baru tersebut, SAH mengatakan meskipun kampanye merupakan ajang pembuktian dukungan rakyat pada seorang calon, tetapi harus dilakukan dengan cara damai dan bermartabat.
“Kampanye hari ini merupakan ajang pembuktian besarnya dukungan akar rumput pada mereka Fasha-Maulana, sehingga perlu kita semua mengawal dukungan ini dengan kemenangan secara bermartabat, mewujudkan pilkada yang damai,” tegasnya.
SAH sendiri dalam kampanye yang dihadiri puluhan ribu massa itu tampak menjadi bintang kampanye yang dielu-elukan masyarakat. Suasana tampak bergemuruh ketika tokoh politik nasional ini menyampaikan orasi politiknya.
Dalam orasinya yang berapi-api SAH mengajak masyarakat jangan ragu untuk memilih pasangan Fasha – Maulana dalam hari pemilihan 27 Juni 2018 nanti.
“Jangan ragu untuk melanjutkan pembangunan Kota Jambi lebih baik lagi, Kota Jambi terkini, apakah kita semua siap untuk Kota Jambi yang lebih baik lagi, tanyanya ke hadapan peserta kampanye.”
Spontan pertanyaan SAH ini dijawab serempak massa kampanye dengan koor siap untuk memilih Fasha – Maulana, jawab massa semangat.
“Jika siap mari wujudkan Kemenangan Fasha Maulana dengan demokrasi damai yang bermartabat,”tandas SAH.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...