Hadiri Konferensi Nasional Gerindra, SAH Nyatakan Kesiapan Provinsi Jambi Songsong Pemilu 2019

0
SERUJAMBI.COM – Ribuan kader Partai Gerindra menghadiri Konferensi Nasional di Sentul Internasional Convention Centre (SICC), Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Rabu (18/12). Rapat akbar tersebut membahas persiapan penguatan kader dalam Pileg dan Pilpres tahun depan.
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil  Hendra (SAH) mengatakan setidaknya ada sekitar 15.000 peserta dalam pertemuan tersebut. Karena masing-masing kota dan kabupaten mengirimkan sedikitnya 500 orang, yang terdiri Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD dan DPC, Anggota DPRD Provinsi dan kabupaten kota serta para calon legislatif di semua tingkatan.
“Acara ini temu kader yang rutin dilakukan partai kami. Untuk saling menguatkan dan saling memotivasi, juga silaturahmi sesama kader partai kami,” ungkapnya.
Selain SAH yang juga Anggota DPR RI ini menyebutkan, dalam pertemuan juga akan dibuat arah partai jelang Pemilu 2019. Ia melihat, suhu politik jelang pileg pilres cukup tinggi dan tidak sedikit juga aturan baru di 2019, yang semuanya membutuhkan pemahaman dari segenap kader Gerindra.
“Namun dari segala dinamika pemilu tersebut, SAH tetap optimistis Partai Gerindra mampu menyaingi semua, memenangkan Bapak Prabowo Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu 2019,” tekadnya.
Sebagai contoh, lanjutnya, perolehan suara di Gerindra di semua tingkatan pada pemilu ini kita yakini akan meningkat signifikan. Bahkan untuk DPR RI, anggota dewan penasehat DPP Gerindra ini yakin partainya akan menjadi pemenang pemilu untuk mengawal pemerintahan yang akan dijalankan Bapak Prabowo jika ia nanti diamanahkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden nanti, insha Allah kita optimis dan berusaha untuk mewujudkan ini semua, tegasnya.
“Konferensi nasional Gerindra sebagai konsolidasi akbar untuk mewujudkan perubahan di Indonesia,” tandasnya. (*/esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: