Hadiri Rakornas Gerindra, SAH Suarakan Arah Baru Indonesia Raya

0
Sutan Adil Hendra
Pembina dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra
SERUJAMBI.COM, Jambi – Hadir dalam kapasitas Pembina dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra atau akrab disapa SAH kembali menyuarakan arah baru untuk Indonesia raya.
Sebagai seorang anak bangsa, SAH mengatakan harapan perubahan sangat relevan untuk disuarakan dalam menghadapi Pemilu 2019 nanti, karena sesuai dengan amanah konstitusi berdemokrasi.
“Arah baru Indonesia menjadi sesuatu yang penting di suarakan, karena rakyat letih kita dihadapkan dengan isu perpecahan sesama anak bangsa,” ujar SAH.
Bahkan menurutnya di tengah himpitan ekonomi sekarang, seolah berhadapan satu sama lainnya, di sisi lain penguasa justru memunculkan ketidakpastian di berbagai dimensi kehidupan, ada keadilan yang hilang.
“Tebang pilih penegakan hukum bahkan sudah mengarah pada kriminalisasi, ekonomi terus melemah, ketahanan bangsa juga memperihatinkan, akibatnya rakyat jenuh, ingin perubahan, mengharapkan perbaikan. Sehingga semangat pergantian pemerintahan menemukan momentumnya di 2019 ini,” imbuhnya.
Dimana menurut anggota DPR RI tersebut arah bangsa baru ini harus kita wujudkan dengan proses demokratis konstitusional yang damai.
Maka Rakornas Gerindra ini merupakan salah satu cara memberikan pilihan pemimpin bangsa berkualitas, berintegritas pada rakyat.
“Menimbang integritas kepemimpinan ini maka Gerindra akan mencalonkan bapak Prabowo Subianto sebagai pemimpin bangsa kepada rakyat,” tandasnya.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: