Hakim Garis Dihajar, Pertandingan Kota Jambi Vs Batanghari Ricuh

0
Kota Jambi vs Batanghari
Suasana pertandingan Kota Jambi vs Batanghari di Stadion Tri Lomba Juang, Koni. (Doni/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Pertandingan final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke-22 di cabang olahraga (Cabor) sepak bola antara Kota Jambi dan Batanghari menuai kericuhan. Pasalnya, gol yang tercipta dari kebelasan Kota Jambi dinilai tidak sah.
BACA JUGA: Prabowo-Sandiaga Sebar Surat Edaran Boikot Metro TV
Dari pantauan Serujambi.com di lapangan, di pertengahan babak kedua tim Kota Jambi menambah keunggulan dengan tendangan keras pemain Kota Jambi yang membentur mistar gawang, dan hakim garis pun menilai bola itu masuk ke gawang kebelasan Batanghari.
Kemudian, gol yang dinilai oleh hakim garis tersebut menjadi kontroversi dari kebelasan Batanghari, karena mereka menilai bola tersebut tidak masuk ke dalam gawang. Tak hanya itu, hakim garis tersebut menjadi bulan-bulanan para pemain Batanghari sehingga menimbulkan keributan. Adapun salah satu pemain dari kebelasan Batanghari yang duduk di bangku cadangan langsung berlari dan memukul hakim garis tersebut.
BACA JUGA: Terlibat Kejar-kejaran, Petugas Temukan 1 Kg Sabu di Motor Pelaku
Dari keributan itu, kedua kebelasan langsung dihentikan berlaga. Dan panitia sepak bola mengangap pertadingan itupun selesai hingga Kota Jambi menjadi juara.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...