Hantam Truk PS, Kepala dan Rahang Petani Remuk Lalu Tewas

0
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Nasib naas dialami Agus (26), Pemuda RT 10, Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan. Dia meregang nyawa setelah menghantam truk PS di jalan Lintas Timur Jambi-Merlung, RT 11, Desa Sekernan, Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Muarojambi.
Dalam peristiwa kecelakaan ini, kepala dan rahang Agus remuk dan tewas setelah dilarikan ke Rumah Sakit Ahmad Arifin, Sengeti.
Informasinya, kecelakaan maut yang dialami Agus terjadi Rabh (18/7/2018), sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, truk PS bernomor polisi BH 8723 GL yang dikendarai Kandari (28) melaju dari arah Jambi menuju Merlung dan hendak berbelok ke kanan.
Tiba-tiba, dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikemudikan Agus. Jarak yang terlalu dekat membuat baik Agus maupun Kandari sulit untuk menghindari kecelakaan.
Agus yang terkapar, langsung dibawa warga ke Rumah Sakit Ahmad Rifin Sengeti untuk diberikan pertolongan. Sayangnya, nyawa korban tidak bisa lagi diselamatkan.
Kasat Lantas Polres Muarojambi, AKP Abdul Aziz, membenarkan, adanya kecelakaan diruas jalan Lintas Jambi Timur-Merlung, antara sepeda motor dengan truk PS. Kata Kasat, pengendara motor mengalami luka robek kaki kanan serta kepala dan rahang remuk.
“Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ahmad Rifin Sengeti dan meninggal di rumah sakit,” kata Kasat Lantas.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: