Hanya Kenakan Celana Dalam, Mayat Ditemukan Mengapung

0
SERUJAMBI.COM – Nurakim (41) warga Dusun Karang Pakis RT17/RW5 Desa Dukuhsari Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Jawa Timur, ditemukan tewas mengapung, di Kali Porong, Rabu (31/10/2018). Korban yang tidak bisa berenang itu diduga terseret arus air saat mandi.

BACA JUGAUsai Dipenggal, Istri Tenteng Kepala Suami Lalu Buang ke Sungai

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), jenazah korban kali pertama diketahui oleh Rohman, petambak asal Dusun Trosobo Desa Keboguyang saat melintas tidak jauh dari lokasi.
Saksi mata yang melihat dari atas sepeda angin yang diayuh itu langsung berteriak, dan memberitahukan ke warga lainnya ada mayat mengapung.
Warga yang mendengar kabar itu, serentak mendatangi lokasi untuk menolong dan memastikan korban yang mengapung dengan hanya memakai celana dalam tersebut. Oleh warga, temuan itu dilaporkan ke Polsek Jabon.
Kapolsek Jabon Ajun Komisaris Saadun jenazah sudah dievakuasi dan dikirim ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum.
“Petugas juga melakukan identifikasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditempat temuan,” katanya seperti dilaporan Beritajatim.com.
Berdasarkan hasil identifikasi, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda maupun bekas luka penganiayaan. Korban diduga tenggelam saat mandi.

BACA JUGAABG Diperkosa Paman-Ipar dan Ponakan

“Dari keterangan keluarga, korban diduga tidak bisa berenang,” pungkasnya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: