Heboh, Ada Makam Gunakan Batu Nisan Berbentuk iPhone

0
SERUJAMBI.COM – Batu nisan biasanya berisikan foto atau tulisan indah tentang kehidupan mendiang, namun apa jadinya, bila batu nisan memiliki bentuk yang tidak lazim yakni iPhone di pemakaman.
Di pemakaman Yuzhnoye, Ufa, Rusia, sebuah batu nisan memiliki bentuk seperti iPhone. Batu nisan tersebut berada di makam milik seorang perempuan bernama Rita Shameeva yang meninggal pada 2016.
Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), batu nisan yang dibuat dari batu basal itu juga menampilkan foto almarhum layaknya sebuah wallpaper ponsel. Di bagian belakang batu nisan juga diukir sebuah simbol iPhone.
Menurut laporan, batu nisan berbentuk iPhone merupakan ide dari ayah Rita sebagai cara untuk mengenang anaknya. Batu nisan unik tersebut mulai diletakkan pada awal tahun ini.
Keunikan makam tersebut tak hanya sebatas berada di desain batu nisannya. Sebab, makam tersebut juga memiliki QR Code di bawahnya.
Tak banyak informasi yang bisa digali soal kehidupan Rita. Namun, ia dikenal sebagai perempuan yang sangat menyukai ponselnya.
Kehadiran batu nisan berbentuk iPhone menjadi perbincangan hangat di kalangan warga setempat.
Menurut seorang pelayat bernama Nikolay Yevdokimov, tidak banyak batu nisan yang memiliki bentuk aneh.
“Saya pikir saya sedang berhalusinasi. Bagaimana mungkin smartphone Amerika tiba-tiba muncul di kuburan kami? Dan ukurannya yang sangat besar,” katanya.
Bagaimana menurut Anda? cukup unik bukan batu nisa milik Rita yang berbentuk iPhone di pemakaman. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: