Hendak Buang Air Besar, Mahasiswa Asal Riau Tewas Terbenam

0
Ilustrasi
Ilustrasi. (ist)
SERUJAMBI.COM – Seorang mahasiswa asal Indragiri Hulu, Riau ditemukan tewas terbenam di kawasan Pulau Sirandah, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (30/9/2018).
Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), korban diketahui bernama Rian (21) sebelumnya bersama 5 orang rekan-rekannya yang berwisata ke Pulau Sirandah tersebut, dan dilaporkan oleh temannya bahwa Rian tidak ditemukan lagi di sekitar lokasi, ia diduga jatuh ke air dekat batu karang sekitar pulau.
“Dari laporan temannya, mereka hendak pergi ke pulau Penyu pagi tadi yang berada sebelah Pulau Sirandah, tapi tiba-tiba korban minta izin sebentar hendak buang air besar, namun setelah ditunggu korban tidak kunjung datang, setelah ditelusuri ada seorang tamu lain mengatakan bahwa ia nampak korban terpeleset dan jatuh kedalam air,” jelas Komandan Regu SAR Padang, Riko Likardo.
Lebih lanjut Riko menyebutkan, setelah mendapat laporan ada orang hilang tersebut pihaknya langsung menuju ke Pulau Sirandah.
“Setelah kami mendapat laporan sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung menuju ke sana, kebetulan tim SAR Padang masih dekat dengan lokasi yang kebetulan masih melakukan pencarian anak hilang dari Bukit Gado-gado di seputaran Pantai Padang,” sebut Riko.
Ia mengungkapkan setelah melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian, Tim Pencarian Orang Hilang Kantor SAR Padang berhasil menemukan korban terjepit dibawah batu karang.
“Sekita pukul 13.00 WIB, kita berhasil mengevakuasi korban terjepit di sekitar batu karang di Pulau tersebut, setelah dievakuasi korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Sumbar,” pungkas Riko. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...