Hendak Diperkosa, Kasir Hotel Ditemukan Tewas dalam Kamar

0
SERUJAMBI.COM – Ida, perempuan berusia 23 tahun yang bekerja sebagai kasir di Hotel Milenium, Jalan Nusantara, Tanjungbalai, Karimun, kepulauan  Riau, ditemukan tewas dalam kamar nomor 202.
Saat ditemukan oleh petugas kebersihan kamar bernama Tomi, Sabtu (29/9/2018) akhir pekan lalu, Ida dalam posisi tertelungkup di lantai kamar dengan mulut dibekap handuk.
“Saya datang tidak ada orang di kasir. Lalu saya cari ke belakang, tidak ada juga. Saya naik ke lantai dua sambil panggil-panggil namanya,” ujar Tomi seperti diberitakan Batamnews—jaringan Suara.com (media partner Serujambi.com), Senin (1/10/2018).
Tak kunjung menemukan Ida, maka tomi mencari ke satu persatu kamar di kantai dua. Beberapa kamar diperiksa, dan saat memeriksa kamar 202, Tomi menemukan Ida dalam kondisi tertelungkup. Posisinya di lantai antara dinding dan kasur.
Melihat posisi Ida tergeletak di lantai sudah tidak bernyawa, Tomi langsung melaporkan ke pihak kepolisian.
Ia menuturkan, kamar itu sebelumnya disewa oleh lelaki bernama M Syahyuda. Tomi juga menemukan satu botol air mineral, dan puntung rokok yang baru dimatikan dalam asbak di atas meja.
Kasat Reskrim Ajun Komisaris Lulik Febyantara bersama anggota lainnya, bergerak cepat. Bukti-bukti dikumpulkan, beberapa rekaman kamera pengawas menjadi petunjuk.
Akhirnya, pelaku ditangkap, yakni M Syahyuda. Dugaan sementara, lelaki itu membunuh Ida karena melawan saat hendak diperkosa. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...