Hendak Mencari Sayur, Nenek-nenek Malah Hilang di Sungai

0
Lokasi rumah Nyai Zahara
Lokasi rumah Nyai Zahara. (Bujang Syarbaini/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Tebo – Warga Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay, Tebo, dihebohkan dengan menghilangnya nenek Zahara. Nenek satu cucu ini sejak Senin (09/4/2018) belum pulang ke rumah. Wanita berumur ini dikabarkan menghilangkan sekitar pukul 11.00 WIB dan kini masih dalam pencarian.
Informasi yang didapat, saat tim SAR dan BPBD Tebo sudah berada dilokasi dan melakukan pencarian. Namun belum ada hasil berarti yang didapat. Dikabarkan, Zahara sekitar pukul 11.00 WIB, pergi mencari sayur paku dipinggir sungai. Saat itu korban bertemu dengan Haidir (54) di kebun Ulu Desa Tambun Arang Seberang.
“Saya sudah ingatkan untuk tidak jauh-jauh mencari sayur paku,” terang Haidir salah satu warga yang bertemu korban terakhir kali.
Usai mencari sayur paku, korban Zahara langsung pulang ke rumah cucunya Emil yang berada di Dusun Balai Desa Tambun Arang. Namun, Zahara tak ditemui di rumahnya.
“Tadinya, kami lihat nenek dipinggir sungai, tapi hingga kini belum juga sampai di rumah,” terang Emil cucuk korban.
Salah anggota BPD Tambun Arang, Iftah Lutfi membenarkan kabar adanya warga yang hilang, namun saat ini warga masih terus melakukan pencarian.
“Iya, dari kemarin Nyai (nenek, red) Zahara belum pulang ke rumahnya. Sekarang warga dibantu tim SAR Kabupaten dari BPBD Tebo, masih mencari korban,” terang Iftah Lutfi pada wartawan, Selasa (10/4/2018). (esy)
Loading Facebook Comments ...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: