Hengkang dari Madrid, Asensio Gabung Bersama Liverpool

0
SERUJAMBI.COM – Marco Asensio mengaku senang dengan karirnya bersama Real Madrid. Namun pemain depan internasional Spanyol ini pun tidak menutup peluang kemungkinan meninggalkan Santiago Bernabeu.
Asensio telah menjadi salah satu penyerang penting di klub juara Liga Champions ini selama dua musim terakhir. Ia telah memenangkan delapan trofi, termasuk gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions.
Pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan akan bergabung dengan Liverpool di akhir musim ini. Padahal, Asensio masih memiliki kontrak selama lima tahun setelah memperpanjang kontrak pada September lalu.
Asensio mengatakan bahwa target utamanya adalah bertahan di Madrid dan memenangi banyak trofi. Meski demikian, Asensio mengakui bahwa dia tidak bisa menjamin apa yang akan terjadi pada karirnya ke depan.
“Opsi pertama adalah selalu untuk bisa menang di Real Madrid. Setelah itu, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi,” kata Asensio kepada GQ seperti dilansir Scoresway.
“Real Madrid adalah klub paling sukses di dunia dan sejak awal Anda tahu Anda harus siap dan memberikan segalanya untuk jersey ini,” ujarnya.
“Saya mencoba untuk tidak terlalu fokus pada ekspektasi sekitar saya. Itu karena mereka melakukan dua tahun yang sangat baik di Real Madrid. Saya hanya berharap terus menjadi lebih baik,” pungkas Asensio.(ajo)
Loading Facebook Comments ...
loading...