Hilang, Warga Depok Ditemukan di Bogor Ngaku Dibawa Makhluk Halus

0
SERUJAMBI.COM – Bujang berusia 50 tahun bernama Nalih, warga RT2/RW3 Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, sempat dinyatakan hilang sehari semalam dan yang bersangkutan mengklaim dibawa makhluk gaib.
Kepada Suara.com (media partner Serujambi.com), Senin (15/10/2018), Nalih mengklaim dibuat linglung oleh makhluk gaib yang diyakininya ”penunggu” kebun kosong samping kantor Kecamatan Tapos.
“Kejadiannya hari Jumat (12/10/2018) pekan lalu. Saya mencari rumput pakan ternak di area kebun. Jalannya terjal, jadi saya kelelahan dan beristirahat di bawah pohon rindang,” tutur Nalih.
Nalih mengakui dirinya melamun di bawah pohon tersebut. Setelahnya, ia mengakui tak lagi mengingat sadar atau tidak mengenai situasi sekitarnya.
“Terakhir yang saya ingat itu berteduh di bawah pohon sekitar pukul 10.30 WIB. Saya melamun, entah tidur atau tidak, pikiran saya sih sudah jalan pulang ke rumah. Eh, saya ternyata malah jalan tidak jelas sampai ke Bogor,” tuturnya.
Sementara keluarga Nalih yang kelabakan, menggelar ritual untuk mencari bujang tersebut. Sebab, mereka mengetahui Nalih pergi ke kebun yang oleh orang setempat diyakini angker.
Walhasil, petujuk didapat keluarga bahwa Nalih berada di daerah Cikeas, Kabupaten Bogor. Pencarian dilakukan akhirnya ditemukan pada pukul 14.00 WIB pada Sabtu (13/10/2018) di jalan raya.
“Saya ditemukan keluarga di jalan Raya Cikeas. Lagi jalan saja. Langsung dikasih minum air yang sudah didoakan oleh kakak saya. Saat itulah saya tersadar,” klaimnya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: